Bek Buangan Barcelona Diminati Klub Liga Prancis dan Belanda

Sergino Dest
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – OGC Nice dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona untuk menandatangani Sergino Dest musim panas ini. Pemain Blaugrana yang sudah tidak terpakai dikabarkan sedang mencari klub baru sebelum jendela transfer ditutup.

Indra Sjafri Gerilya di Belanda, Cari Pemain Diaspora

Dest menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di AC Milan musim lalu. Terlepas dari desas-desus bahwa raksasa Serie A akan mempermanenkan status Dest, pemain tersebut akan kembali ke Barcelona musim panas ini.

Dest tidak dapat mengamankan tempatnya di raksasa Spanyol saat ia berpartisipasi dalam kegiatan pramusim Blaugrana. Pemain Amerika berusia 22 tahun itu terpaksa harus mencari klub baru musim panas ini.

Tak Berdarah Asli Indonesia, Maarten Paes Mantap Jadi WNI Setelah Bicara dengan Neneknya

Beberapa waktu lalu, Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan PSV Eindhoven terkait keinginan mereka untuk menyewa Dest. Namun, menurut Barça Universal, Dest tidak ingin kembali ke Belanda.

Bikin Haru, Maarten Paes Ungkap Alasan Mau Dinaturalisasi

Alhasil, Nice menjadi pemimpin dalam akuisisi pemain. tim Ligue 1 juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan manajemen Barcelona terkait penyewaan Dest.

Menurut laporan media, Barcelona harus membuat keputusan dengan Dest pada Senin, 21 Agustus. Pemain berusia 22 tahun itu harus segera mengambil keputusan apakah akan kembali ke PSV atau menerima tawaran Nice sebagai gantinya.

Halaman Selanjutnya
img_title