Hadir Dalam Konser Dewa 19 di Bandung, Erick Thohir Beri Penjelasan Soal Kesiapan Stadion

Erick Thohir
Sumber :
  • VivaJabar

Jabar – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir terlihat hadir memenuhi undangan dalam menonton konser tur milik Dewa 19 yang bertajuk "ALL STARS STADIUM TOUR 2023" yang digelar pada Sabtu, 19 Agustus 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Akan Temui Erick Thohir, Shin Tae-yong Singgung soal Kontrak dan Target

Tak hanya Erick Thohir, beberapa pejabat daerah juga menyempatkan hadir untuk menonton acara yang berlangsung mulai pukul 19:00 WIB ini. Erick Thohir saat ditemui mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah sering diundang oleh Dewa 19, namun baru kali ini ia dapat memenuhi undangan tersebut.

“Allhamdulillah datang (ke konser Dewa 19), karena udah 3 kali diundang belum pernah datang, baru sekarang,” ucap Erick Thohir.

Serius! PSSI akan Kerjasama dengan Polisi, Ada Apa?

Selain itu, Erick Thohir yang merupakan Ketua Umum PSSI memberikan tingkat persiapan stadion untuk menghadapi Piala Dunia U-17. Sebelumnya, Stadion Si Jalak Harupat merupakan salah satu stadion yang akan menjadi venue berlangsungnya World Cup U-17 di Indonesia mulai November mendatang.

Erick Thohir mengatakan bahwa khusus untuk Stadion Si Jalak Harupat persiapannya sudah siap meski dipakai sebagai tempat berlangsungnya konser Dewa 19.

PSSI Singgung Direktur Teknik Baru, Philippe Troussier?

“Jalak Harupat udah siap (menjadi venue Piala Dunia),” tegas Erick Thohir.