Hati Raphael Varane Sepenuhnya Dikuasai ‘Setan Merah’, Tolak Mentah-mentah Tawaran Al Ittihad

Raphael Varane
Sumber :
  • RRI

JabarRaphael Varane baru-baru ini dilaporkan menolak tawaran Al Ittihad untuk pergi ke liga Arab Saudi musim panas ini. Kabar tersebut dilansir dari Sportzone, yang mengabarkan bahwa Al Ittihad tertarik untuk mengamankan jasa Varane.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Klub Saudi itu juga meminta bantuan dua pemain Prancis lainnya yang pernah bermain bersamanya, yakni Karim Benzema dan N'Golo Kante untuk membujuk mantan bek Real Madrid tersebut.

Diusir Al Ittihad, AC Milan Bukakan Pintu Gallardo

Namun alih-alih membujuknya, Varane sendiri malah menegaskan dirinya menolak tawaran pindah ke Arab Saudi secara mentah-mentah. Alasan Varane sendiri sangat sederhana. Karena dirinya masih berambisi meraih gelar bersama Man United.

Sang bek telah menekankan bahwa dia akan memutuskan untuk pensiun di Man United atau RC Lens setelah karirnya berakhir, dan pindah ke klub Arab Saudi seperti Al Ittihad tidak ada dalam rencana masa depan sang pemain.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Sementara itu, kontrak Varane bersama Man United habis dua tahun lagi. Itu berarti Varane akan menjadi agen bebas pada 2025 kecuali Man United memperbarui kontraknya.