Striker Man United Dirumorkan Ikuti Jejak Ronaldo dan Telles yang Pergi ke Arab Saudi

Anthony Martial
Sumber :
  • CaughtOffside

Jabar – Berita menarik datang dari salah satu striker milik The Red Devils, rumor ini menyatakan tentang masa depan Anthony Martial yang dikabarkan akan pergi ke Arab Saudi.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Seperti diketahui, Manchester United telah melepas dua pemainnya ke Arab Saudi. Kedua pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo dan Alex Telles, dengan Telles dan Ronaldo yang sudah cabut duluan, Anthony Martial juga dikabarkan akan mengikuti jejak mantan kedua rekannya itu ke Arab Saudi, berdasarkan laporan 90min.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Ada klub Saudi yang tertarik untuk mengontrak Martial musim panas ini. Sementara nama klubnya sendiri belum diklarifikasi, laporan tersebut memperjelas bahwa klub serius mengamankan jasa Martial dan berkomunikasi secara intensif dengan sang pemain.

Man United kini menganggap Martial sebagai salah satu pemain yang belum banyak berkontribusi untuk klub, dan kabarnya Man United sendiri tidak akan menghalangi Martial untuk hengkang ke Arab Saudi.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Penyebab utamanya adalah kondisi striker yang lebih rentan cedera dan peluang bermain yang lebih sedikit. Jadi jika klub lain menginginkannya dan bisa mendapatkan keuntungan dari performa pemainnya di bursa transfer musim panas ini, United akan sangat senang melepas Martial.