Bos Fiorentina Beri Pernyataan Mengejutkan, Tak Ada Tawaran dari Man United Untuk Amrabat

Sofyan Amrabat
Sumber :
  • RRI

Jabar – Fiorentina baru-baru ini mengonfirmasi bahwa pihaknya belum menerima tawaran dari klub manapun untuk merekrut gelandang mereka, Sofyan Amrabat. Kabar itu sendiri cukup mengejutkan mengingat rumor yang beredar bahwa dua klub terbesar Liga Inggris tertarik dengan jasa sang gelandang.

Alisson Becker Diincar Klub Liga Arab Saudi, Liverpool Bakal Dapat Duit Banyak

Kedua klub itu sendiri adalah Man United dan Liverpool. Namun, Fiorentina sendiri menegaskan tidak ada klub yang mengajukan penawaran. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Direktur Fiorentina, Daniele Prade yang memberikan update mengenai sang gelandang.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Sang direktur mengatakan dia tidak akan mencegah Amrabat bergabung dengan klub manapun di musim panas ini.

”Saya merasa situasinya sudah pasti. Amrabat ingin bergabung dengan klub top dan kami akan mengabulkan keinginannya,” ungkap Daniele.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

“Namun sampai saat ini belum ada tawaran apapun yang masuk terkait sang gelandang. Jika situasi ini berlanjut maka dia akan bertahan dengan kami. Karena kami sangat senang memiliki pemain dengan kualitas seperti dirinya yang tidak kami miliki,” tegas Daniele.

Fiorentina sendiri, sementara itu, mencari harga yang pas untuk pemain diangka €35 juta di musim panas ini dari klub yang ingin menggunakannya.