Kemenangan Spurs Atas Manchester United Menyebabkan Tumbal

James Maddison
Sumber :
  • Eurosport

Jabar – Pemain Timnas Inggris, James Maddison tampak pincang saat keluar lapangan setelah memimpin Tottenham meraih kemenangan atas Manchester United. James Maddison sebenarnya baru bergabung dengan Tottenham musim panas ini.

Elkan Baggott Bakal Debut di Liga Inggris di Laga Ipswich Town vs Liverpool?

Spurs menghabiskan dana hingga €46,3 juta untuk memboyong Maddison ke London Utara. Maddison juga menampilkan beberapa penampilan hebat dalam dua pertandingan pertama Liga Premier bersama Spurs musim 2023/2024.

Nama Elkan Baggott Hilang dari Daftar Terbaru Pemain Ipswich Town di Liga Inggris

Dia terhitung telah berkontribusi pada dua assist yang dia cetak melawan Brentford pekan lalu. Meski gagal mencetak gol atau assist, Maddison berhasil meraup tiga poin saat melawan Man United pada Sabtu malam, 19 Agustus 2023.

The Lillywhites berhasil mempertahankan clean sheet saat melawan United dalam kemenangan yang sangat meyakinkan. Sayangnya, ada beberapa momen mengkhawatirkan usai pertandingan, khususnya bagi para pendukung Spurs.

Jose Mourinho Sebut MU, Tottenham dan Chelsea Bukan Penantang Bagi Manchester City

Maddison tampaknya terlihat meninggalkan lapangan dengan sebuah masalah pada kaki kirinya. Tentu saja, mengingat penampilannya yang impresif di awal musim ini, akan menjadi kerugian besar bagi Spurs jika ia mengalami cedera serius.

Setelah sebelumnya juga kehilangan kapten Harry Kane yang pindah ke Bayern Munich. Tottenham akan menjalani pertandingan yang relatif mudah di dua pertandingan berikutnya, jadi mereka beruntung.

Halaman Selanjutnya
img_title