5 Pesepakbola Dunia yang Belum Menemukan Klub Baru

David De Gea
Sumber :
  • Twitter David De Gea

VIVA Jabar – Ada sejumlah pemain bintang yang kontraknya sudah berakhir namun belum menemukan klub baru, seperti halnya David De Gea yang telah berpisah dengan Manchester United sejak 30 Juni 2023.

FA Malaysia Akui Tak Bisa Seperti Indonesia untuk Naturalisasi Pemain Timnas

Selain David De Gea, ada beberapa pemain lain yang hingga Liga sudah bergulir belum mendapatkan klub baru. Entah belum ada tawaran atau terkendala masa gaji dengan klub peminat, namun diantara mereka didominasi oleh pemain Manchester United.

Berikut beberapa pemain bintang yang belum mendapatkan klub baru, dilansir berbagai sumber:

Indra Sjafri Gerilya di Belanda, Cari Pemain Diaspora

1. David De Gea

David De Gea belum menemukan klub baru setelah kontrak bersama Manchester United itu berakhir. Pemain asal Spanyol itu sebetulnya telah mendapatkan banyak tawaran dari klub besar seperti Inter Milan dan Bayern Munich. Namun mantan kiper Atletico Madrid itu tidak menerima tawaran klub tersebut karena permasalah gaji.

4 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Dikagumi Roberto Mancini, Siapa Saja?

2. Sergio Ramos

Setelah dua musim bersama PSG, kontrak Sergio Ramos tidak diperpanjang. Pemain asal Spanyol itu hingga sekarang belum menemukan klub baru. Sebetulnya pemain 37 tahun itu bisa kembali ke Real Madrid, mengingat Los Blancos sangat kekurang pemain belakang, namun hingga sekarang belum ada tawaran yang pasti dari mantan klubnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title