Christian Rontini Sebut Liga 1 2023/2024 Jadi Liga Paling Seru dan Kompetitif Hingga Pekan Ke-9

Christian Rontini
Sumber :

JabarLiga 1 2023/2024 sejauh ini berjalan sangat kompetitif. Ini akan terlihat dari dekatnya selisih poin masing-masing tim yang berpartisipasi setelah akhir pekan ke-9. BRI Liga 1 2023/2024 telah berlangsung selama sembilan minggu.

Championship Series Liga 1: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United

Madura United berada di puncak klasemen dengan 19 poin. Namun, posisi Madura United belum stabil. Mereka hanya terpaut dua poin di depan Barito Putera yang berada di posisi kedua dan tiga poin di depan Borneo FC yang berada di posisi ketiga.

Tiga klub teratas juga belum bisa dipastikan aman . Borneo FC saat ini hanya berselisih tiga poin dari Persija Jakarta yang berada di peringkat kesembilan. Persaingan untuk papan tengah klasemen sama sengitnya.

Pelatih Bali United Wanti-wanti Kekuatan Persib Bandung

Peringkat 5 hingga 8 semuanya hanya dipisahkan oleh 1 poin. Itu artinya Borneo bisa terjun bebas dari atas jika kalah. Inilah mengapa hasil pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 begitu penting setiap minggunya.

Persib Imbang Lawan Bali United, Begini Kata Bojan Hodak

Ini menjadi bukti bahwa BRI Liga 1 2023/2024 merupakan liga yang kompetitif dan berkualitas. Posisi tersebut juga diakui oleh Christian Rontini, salah satu pemain debutan asal Filipina yang diboyong Persita Tangerang. Pernyataan Rontini tersebut membuat publik tentunya mengakui kualitas BRI Liga 1 2023/2024.

“Level tim sudah berbeda, karena di Indonesia tim lebih terorganisasi. Di Malaysia, saya melihat jarak yang besar antara sepuluh tim terbawah dengan lima besar,” kata Rontini.

Halaman Selanjutnya
img_title