Gilbert Agius Tetap Apresiasi Pemain PSIS Semarang Meski Dapat 2 Kartu Merah

Gilbert Agius
Sumber :
  • BRI Liga 1

JabarGilbert Agius tetap memuji usaha anak asuhnya meski kalah dari Persib Bandung. PSIS kalah dari Persib Bandung setelah tim tersebut hanya bermain dengan sembilan orang karena 2 pemain PSIS terkena kartu merah.

Persib Bandung Lolos ke Final Usai Lumat Bali United 3-0

Selain itu, dua gol Persib ke gawang PSIS lahir dari penalti Marc Klok. Usai pertandingan, Gilbert Agius merasa timnya dalam kondisi yang tak diuntungkan. Ia pun memberikan penghormatan atas perjuangan para pemain PSIS Semarang yang berjuang hingga titik darah penghabisan.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

“Sangat sulit untuk membicarakan pertandingan ini. Tapi saya bangga dengan para pemain karena mereka bermain dengan baik, meski ada insiden penalti dan kartu merah,” kata Gilbert Agius.

Apalagi, pelatih asal Malta itu menilai performa PSIS sama bagusnya dengan Persib. Meski harus bermain dengan sembilan pemain, Laskar Mahesa Jenar masih bisa mengejar ketertinggalan dari Persib.

Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

“Saya pikir kami tidak seharusnya kalah, karena kami menguasai tempo dibanding Persib. Pada babak kedua, kami bisa menyamakan kedudukan. Kami melakukan yang terbaik, meski hasilnya tak sesuai harapan,” sambung Gilbert.

“Tentu saja saya kecewa karena kami kalah di kandang. Apalagi, kami bermain tanpa dua pemain sampai pertandingan berakhir,” ungkap Gilbert.

Halaman Selanjutnya
img_title