Mauricio Pochettino Ogah Tanggapi Soal Romelu Lukaku, Sebut Sudah Tak Dibutuhkan Chelsea

Romelu Lukaku
Sumber :
  • DAZN

JabarMauricio Pochettino menolak mengomentari masa depan Romelu Lukaku di Chelsea. Pochettino mengatakan nasib Big Rom (sapaan Lukaku) sangat jelas dan dia tidak lagi dibutuhkan oleh tim The Blues sejak musim lalu.

Timnas Indonesia U-23 dalam Tren Positif, Erick Thohir Tegaskan Ini pada Al-Jazeera

Setelah menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di Inter Milan, Romelu Lukaku terpaksa kembali ke seragam Chelsea. Namun, penyerang internasional Belgia tersebut dikabarkan masuk dalam daftar jual klub setelah tidak masuk dalam rencana manajer anyar Mauricio Pochettino, sehingga waktunya bersama The Blues dipastikan tidak akan bertahan lama.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

“Tidak hanya satu sisi, dua sisi diperlukan untuk menemukan solusi terbaik. Anda tidak bisa meletakkannya hanya di klub, ini tentang kedua belah pihak. Situasinya adalah karena kedua belah pihak harus mencapai kesepakatan,” kata Pochettino.

Romelu Lukaku sendiri sudah tidak ingin kembali ke Chelsea sejak musim lalu, menyusul performa buruk yang didatangkannya dari Inter Milan pada musim panas 2021.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Sementara itu, Inter Milan telah merencanakan untuk mengontrak Lukaku secara permanen, tetapi dibatalkan setelah diketahui bahwa sang pemain sedang dalam pembicaraan dengan rival abadi Juventus.

Sementara itu, keengganan Chelsea untuk melepas Lukaku dalam kesepakatan pertukaran dengan Dusan Vlahovic telah mengurangi peluang Juventus untuk mengontrak Lukaku. Akibatnya, masa depan Lukaku terancam setelah jendela transfer ditutup pada akhir bulan, dengan Chelsea mencoretnya dari skuat mereka musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title