Ujian Perdana AC Milan di Musim Baru, Stefano Pioli Tak Minta Apa-apa

Stefano Pioli
Sumber :
  • Monev Online

JabarAC Milan akan diuji dengan memulai petualangan mereka di musim baru melawan Bologna. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Renato Dall'Ara pada Selasa, 22 Agustus 2023 dini hari WIB.

Juventus Merosot, Del Piero Tak Mau Salahkan Pelatih

AC Milan menatap musim baru dengan penuh keyakinan. Pelatih Milan, Stefano Pioli tidak mengharapkan apapun dari para pemainnya, ia hanya meminta mereka memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

AC Milan sempat meraih Scudetto 2 musim sebelumnya, namun musim lalu mengalami keterpurukan. Rafael Leoa dan lainnya diuntungkan dari penalti 10 poin Juventus dan mampu finis di empat besar atau di zona Liga Champions.

Inter Milan Makin Dekat dengan Gelar Scudetto Usai Bungkam Empoli 2-0

Secara keseluruhan, AC Milan hanya memenangkan 20 dari 38 pertandingan Serie A mereka musim lalu dan menyelesaikannya dengan 70 poin, tertinggal 20 poin dari juara baru Napoli. Saat ini, Il Diavolo Rosso sedang memperkuat timnya dengan mendapatkan pemain idamannya.

Persib Bandung Vs Bhayangkara FC Jadi Pertemuan Dua Mantan Pemain Liga Italia Serie A

“Musim baru akan segera dimulai, dan penampilan kami serta hasil yang kami dapatkan selama ini akan memberi tahu kami di level mana kami berada. Kami ambisius dan ingin menjadi kompetitif,” ungkap Pioli.

Sebanyak 14 pemain telah dilepas AC Milan di bursa transfer musim panas ini, namun Milan berhasil menandatangani 8 pemain anyar musim panas ini untuk dibawa ke San Siro, termasuk Christian Pulisic, Samuel Chukwueze, Yunus Musah, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, Noah Okafor, Marco Sportiello dan Luka Romero.

Halaman Selanjutnya
img_title