Juventus Pesta Gol, Dušan Vlahovic Catatkan Nama di Papan Skor

Dusan Vlahovic
Sumber :
  • Juventus FC Official

Jabar – Dušan Vlahovic dengan cepat mencetak gol pertama di pekan pertama Liga Italia 2023/2024. Pada Senin, 21 Agustus 2023 pagi hari, Dušan Vlahovic sebelumnya telah menjalani laga tanpa gol dalam empat pertandingan liga sebelum laga pertama pertandingan Liga Italia melawan Udinese di Stadion Friuli.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Untuk penyerang seperti dia, ini sama sekali bukan rekor yang mengesankan. Meski mencetak gol dalam kemenangan 3-1 atas Real Madrid di pramusim, tidak jarang penyerang berusia 23 tahun itu gagal mencetak gol dan banyak yang menduga penampilannya bisa terancam.

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

Saat itu beredar rumor bahwa Vlahovic bisa pindah ke Chelsea untuk ditukar dengan Romelu Lukaku. Namun, hal itu kemudian dibantah oleh Massimiliano Allegri. Dan tidak mengherankan jika Allegri menyambut baik gol Vlachovic dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Udinese.

Dia merasa satu gol akan memberi Vlahovic dorongan keberanian dan motivasi lagi. Namun Allegri yakin Vlahovic bisa terus mencetak gol jika penampilan pemain Juventus lainnya membantunya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Memalukan!

“Vlahovic tampil bagus, dia baru saja melewati periode sulit saat dirinya jarang bermain. Saat kami memintanya bergerak cepat usai kami menguasai bola, di area itulah ia bisa berkembang,” kata Allegri.

“Bedanya yaitu ketika kami mengontrol bola, jadi harus tahu bagaimana caranya lepas dari kawalan dan menemukan ruang kosong. Itu hal sulit dan kami sedang berupaya memperbaiki hal itu bersama dia,” pungkas Allegri.