Debut 'Kocak' Pemain Termahal Premier League, Begini Pembelaan Bos Chelsea

Moises Caicedo
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarMoises Caicedo menjadi pemain termahal di Premier League setelah dibeli Chelsea dari Brighton dengan harga 115 juta pounds atau setara Rp2,2 triliun.

Bek Korea Selatan Ini Sebut Timnas Indonesia U-23 Bukan Tim Underdogs

Moises Caicedo menjadi pemain termahal di Premier League setelah dibeli Chelsea dari Brighton dengan harga 115 juta pounds atau setara Rp2,2 triliun.

Caicedo masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-61. gelandang asal Ekuador tersebut gagal membuat dampak yang positif setelah masuk ke lapangan.

Pemain Korea Selatan Ini Akan Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia U-23

Caicedo sering kehilangan bola. Dia bahkan melanggar Emerson Palmieri sehingga West Ham mendapat penalti yang dieksekusi sempurna oleh Lucas Paqueta dan membuat Chelsea kalah 1-3.

Meski debut Caicedo dianggap sangat buruk, Pochettino tidak mempersoalkan itu. Dia melihat banyak hal positif dari sang pemain.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

"Dia memberi tahu kami bahwa dia siap bermain. Saya pikir 30 menit bagus untuknya dan banyak hal positif," kata Pochettino kepada BBC.

"Dia mungkin kecewa tetapi kami harus terus maju dan dia akan menjadi pemain yang bagus untuk kami," ujarnya, menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title