Jennifer Hermoso Buka Suara Soal Cium Bibir Presiden Federasi Sepakbola Spanyol

Jennifer Hermoso.
Sumber :
  • Instagram @jennihermoso

VIVA Jabar – Pemain Timnas Spanyol Wanita, Jennifer Hermoso mendapatkan kritikan setelah mencium di podium dengan Presiden Federasi Sepakbola Spanyol yaitu Luis Rubiales.

Eks Bintang Barcelona Masih Mendekam di Penjara Gegara Tak Mampu Bayar Jaminan

Seperti diketahui, Timnas Spanyol meraih juara Piala Dunia Wanita 2023. Di mana Jennifer Hermoso tampil gemilang dalam laga final meskipun ia tidak mencetak gol.

Selain itu juga, Luis Rubiales mendapatkan banyak kritikan atas aksinya di atas podium yang mencium dan memeluk setiap pemain Timnas Spanyol wanita. Hal tersebut dianggap sangat berlebihan, deperti dilansir dari laman Metro UK, Senin, 21 Agustus 2023.

Ducati Umumkan Rider Baru untuk MotoGP 2025, Ini Orangnya

Jennifer Hermoso pun memberikan pernyataan resmi terkait hebohnya dirinya berciuman dengan Luis Rubiales di podium.

"Itu merupakan sikap yang spontan karena kegembiraan luar biasa setelah memenangkan Piala Dunia. Kami memiliki hubungan yang baik dengan dia (Luis Rubiales) dan ini merupakan ekspresi alami dan rasa terima kasih," ungkap mantan pemain Barcelona itu.

Jokowi Bakal Merapat ke Golkar? Begini Kata Airlangga Hartarto

"Tidak perlu menilai secara berlebihan, ini merupakan sikap persahabatan dan rasa terima kasih. Kami telah memenangkan Piala Dunia dan kami akan mengenang sesuatu yang penting," lanjutnya.

Seperti diketahui, Timnas Spanyol berhasil menumbangkan Timnas Inggris dengan skor tipis 1-0 di Final Piala Dunia Wanita. Ini merupakan sejarah bagi Tim Matador di sepakbola wanita meraih trofi tersebut untuk pertama kalinya.