Masa Depan Benjamin Pavard Dipastikan Tetap Berada di Bayern Munich

Benjamin Pavard
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Polemik terus berlanjut mengenai masa depan Benjamin Pavard menjelang akhir jendela transfer musim panas. Pemain Bayern Munich itu dikabarkan kembali mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub, namun manajemen klub belum menyetujuinya.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Pasca kepergian Josip Stanisic ke Bayer Leverkusen, Pavard tentu akan kesulitan meninggalkan Allianz Arena. Pasalnya, hengkangnya Pavard membuat celah di sisi kanan pertahanan The Bavarians.

Raksasa Bundesliga itu dikabarkan mengincar Kyle Walker dari Manchester City musim panas ini. Terlepas dari rumor bahwa pemain Timnas Inggris sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan The Citizen, Walker akhirnya memilih untuk tetap di Stadion Etihad.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Pendaratan Walkers ke Allianz Arena yang gagal membuat jalur Pavard keluar dari die Roten menjadi macet. Meski pemain asal Prancis itu telah mendapatkan tawaran dari Inter Milan.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Namun, menurut Kicker, manajemen Bayern Munich telah memastikan bahwa Pavard akan tetap bertahan di Allianz Arena. Meski sang pemain mendapat kesempatan untuk melakukan transfer gratis tahun depan, bos The Reds sepertinya tak mempermasalahkan situasi tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, Pavard dikenal tidak senang dengan posisinya di Bayern Munich. Karena posisi aslinya bek tengah, ia harus mengisi posisi bek kanan di raksasa Jerman tersebut. Sementara itu, The Reds juga berencana mendatangkan kiper baru untuk menggantikan Manuel Neuer yang cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title