Ini Tanggapan Szoboszlai Usai Jurgen Klopp Terlihat Memarahinya Saat Laga Lawan Bournemouth

Dominik Szoboszlai
Sumber :
  • Liverpool Echo

JabarLiverpool FC berhasil mengalahkan AFC Bournemouth 3-1 pada pekan ke-2 Premier League. Namun, manajer Jurgen Klopp terlihat tidak senang dan terus meneriaki rekrutan baru The Reds, Dominik Szoboszlai.

Elkan Baggot Berpeluang Tampil di Premier League, Ini Buktinya

Dominic Szoboszlai dimainkan pada menit pertama pertandingan Liverpool vs Bournemouth akhir pekan lalu di Anfield. Dia bermain sebagai gelandang kiri sementara Cody Gakpo di sebelah kanan mengawal gelandang tengah Alexis Mack Allister.

Sayangnya, pertandingan yang baru berlangsung tiga menit Liverpool harus kebobolan dari gol Antoine Semenyo. Ketika sedang tertinggal itu, Dominic Szoboszlai beberapa kali berada di posisi yang salah. Karena alasan ini, dia sering ditegur oleh manajer Jürgen Klopp.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

Dalam beberapa video pendek yang beredar di media sosial, nakhoda asal Jerman itu terdengar menyalahkan Szoboszlai yang selalu berada di posisi yang salah. Pasalnya, gelandang asal Austria itu harus bermain di pos gelandang kiri, meski posisi aslinya adalah gelandang serang.

Klub Anindya Bakrie dan Erick Thohir Sabet Tiket Playoff Championship

Szoboszlai sendiri, ketika ditanya dirinya mengakui teguran dari Klopp, ia menyebut teguran itu masih wajar antara pelatih dan pemain. Dominik Szoboszlai sendiri bermain penuh.

Dalam 90 menit di lapangan, ia memiliki akurasi umpan 93 persen, 3 dribel sukses, 5 tekel untuk memenangkan bola dan memblok 2 tembakan dari lawan. Pada akhirnya, Liverpool membalikkan keadaan, dengan Luis Diaz mencetak gol pada menit ke-28, Mohamed Salah pada menit ke-36, dan Diogo Jota pada menit ke-62 masing-masing mencetak tiga gol secara beruntun.