Asa Bruno Fernandes Bermain di Liga Brasil

Bruno Fernandes
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Kapten Manchester United, Bruno Fernandes mengatakan dia memiliki keinginan untuk suatu hari bermain di Brasil. Untuk saat ini Bruno Fernandes dipastikan akan tetap bertahan bersama The Red Devils untuk meraih asa gelar juara berbagai kompetisi yang diikuti oleh Manchester United.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Namun, sang kapten tak menutup kemungkinan hengkang ke Brasil di masa mendatang. Bruno Fernandes mengaku sangat menikmati menonton sepak bola Brasil akhir-akhir ini.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

“Kapan saya bisa saya menonton kompetisi Brazil. Sepak bola Brazil menurut saya sangat menarik dan elektrik. Selain itu ada banyak kualitas dan kegembiraan disana,” ungkap Bruno.

“Menurut saya sepak bola Brazil benar benar sepak bola murni. Menurut saya sendiri dengan pelatih yang ada saat ini tak hanya di portugis saja tapi juga Brazil semua sudah berkembang sangat pesat terutama dari segi taktik,” sambung Bruno.

Zinedine Zidane Tertarik Tukangi MU Ketimbang Bayern Munchen

“Jujur saya tak terlalu suka berbicara mengenai masa depan yang jauh, tapi sepak bola di Brazil sangat menarik. Saya tak akan mengatakan tidak dengan sepak bola Brazil dan kita tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” tegas Bruno.