Christian Pulisic Awalnya Ingin Bertahan di Chelsea, Namun Karena Ini Dirinya Hengka ke AC Milan

Christian Pulisic
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Pendatang baru di AC Milan, Christian Pulisic akhirnya mengungkapkan alasannya bergabung dengan skuat Rossoneri musim panas ini. Menariknya, Pulisic tidak langsung mempertimbangkan untuk bergabung dengan AC Milan.

Pemain Keturunan Indonesia Ini Segera Gabung Aston Villa

Dia telah mempertimbangkan untuk bertahan di Chelsea, tetapi akan sangat sulit menemukan waktu bermain dengan begitu banyak pemain baru yang memiliki kualitas dan posisi yang sama dengannya.

Khawatir dengan masa depannya, AC Milan tiba-tiba menawarkan Pulisic kesempatan untuk meninggalkan Chelsea dengan jaminan waktu bermain. Penunjukan Stefano Pioli sebagai manajer Milan juga menjadi salah satu alasan Pulisic hengkang menuju Kota Milan. Pioli turut membujuk sang pemain untuk bermain di Serie A.

Jose Mourinho Sebut MU, Tottenham dan Chelsea Bukan Penantang Bagi Manchester City

“Saya sempat berbicara dan menelepon pelatih Stefano Pioli. Anda ingin mendapatkan rasa yang baik seperti perasaan diinginkan,” kata Pulisic.

Jay Idzes Bawa Bendera Indonesia Usai Antarkan Venezia Promosi ke Serie A

“Semua orang di klub AC Milan membuat saya merasa diinginkan. Mereka memberikan saya perasaan yang sangat baik sebelum saya datang ke sini. Saya juga berbicara dengan beberapa mantan pemain Chelsea mengenai seluk beluk klub dan mereka memuji Milan,” lanjut Pulisic.

“Mereka membuat bergabung ke Milan menjadi sebuah peluang besar bagi saya. Karena itu saya optimis dan percaya akan saran mereka karena mereka juga membantu saya dalam bertransisi,” pungkas Pulisic.