Diego Simeone Bantah Kabar Soal Joao Felix yang Diasingkan oleh Klub

Joao Felix
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Atlético Madrid baru-baru ini membantah rumor bahwa João Felix diisolasi dalam skuat Atletico. Seperti kabar yang beredar, Felix membuat pernyataan yang sangat kontroversial awal musim panas ini.

Cetak Gol di Menit Awal, Lamine Yamal Banjir Pujian

Dia mengatakan ingin pergi ke Barcelona musim panas ini dan telah menjadi penggemar Barcelona sejak lama. Ucapan tersebut dikatakan telah menyebabkan Atletico Madrid untuk membuat Felix keluar dari rencana permainan dan bahkan tidak memberinya kesempatan untuk berlatih di klub. Namun, kabar tersebut telah dibantah oleh Atlético dan pelatih Diego Simione sendiri.

Bukan Gara-gara Berselisih, Ini Alaxan Xavi Ganti Lewandowski saat Barcelona vs Sociedad

“Felix selalu berlatih bersama dengan kami sejak pra musim. Dia tidak terlibat di dua laga pra musim itu karena ia mengalami cedera. Dia kemudian tak bermain di dua laga berikutnya karena match fitnessnya belum sesuai untuk bermain,” ungkap Simeone.

“Dia kemudian berlatih dengan baik dan masuk skuat kami untuk laga pertama kompetisi La Liga. Saat ini ia kembali mengalami cedera. Karena itu ia tak tampil di laga kontra Sevilla. Itu yang bisa saya katakan mengenai kondisinya saat ini,” tegas Simeone.

Real Madrid Ingin Sempurnakan Musim Ini dengan Juarai Liga Champions