Manchester City Segera Amankan Winger Milik Rennes, Jeremy Doku

Jeremy Doku
Sumber :
  • Sport Mole

Jabar – Rumor transfer pemain datang dari sang pemenang Treble Winner, Manchester City yang sedang melirik pemain sayap Rennes, Jeremy Doku dalam waktu dekat.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Man City tentu mencari winger baru setelah winger Riyad Mahrez memutuskan hengkang menuju Arab Saudi. Manajer Pep Guardiola langsung mengalihkan perhatiannya ke pemain sayap Rennes, Jeremy Doku.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, proses transfer Doku ke City sudah dalam tahap akhir. City sendiri telah mengajukan tawaran baru untuk sang winger dengan mahar €60 juta, mendekati harga yang diminta Rennes.

16 Klub Pastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Di sisi lain, Man City dan Doku dikabarkan tidak memiliki masalah besar dengan kesepakatan tersebut dan kedua belah pihak sepakat untuk melakukan transfer. Doku sendiri dikabarkan berharap segera meninggalkan Rennes untuk melanjutkan karirnya sebagai pesepakbola profesional di Premier League.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Ini merupakan proses yang cukup mulus, tanpa ada masalah yang menghadang, dan City dilaporkan bertujuan untuk menyelesaikan transfer setidaknya minggu ini. Mereka melakukan ini karena ingin segera mengintegrasikan Doku ke dalam skuat City.