Andritany Tidak Jera Meski Buat Kesalahan yang Bikin Persija Gagal Raih Kemenangan

Andritany Ardhyasa
Sumber :
  • TvOneNews

Jabar – Saat Persija Jakarta menjamu Arema FC, Andritany Ardhyasa terlihat kurang sempurna dalam perannya sebagai Sweeper Keeper. Namun, tetap saja dia tidak akan menyerah dan berusaha terus mencoba lagi.

Thomas Doll Tak Puas atas Kemenangan Tipis Persija Jakarta dari Persis Solo

Laga yang dimainkan pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Persija dan Arema bermain imbang 2-2. Hasil ini membuat Macan Kemayoran gagal naik ke posisi papan atas klasemen.

Andritany jadi sosok vital saat gol pertama Arema melawan Persija. Keputusannya meninggalkan area penalti untuk memotong bola berakibat fatal, membuat Gustavo Almeida bebas mencetak gol.

Persija Menang Tipis Atas Persis Solo, Thomas Doll Mengaku Tak Puas

Tak lama kemudian, sweeper Kiper Andritany kembali nyaris gagal. Untungnya, Rizky Ridho membersihkan bola dengan cepat sebelum Gustavo melepaskan tembakan ke gawang kosong.

Thomas Doll Sindir Shin Tae-yong, Siap Kirim Lagi 5 Pemain Persija

Tentu saja, dua kesalahan tersebut membuat performa Andritany dilihat. Apalagi, Persija pada akhirnya tidak bisa menang. Namun, Andritany tidak terlalu mempermasalahkannya. Dirinya masih akan terus bertindak seperti itu di luar area penalti pada pertandingan berikutnya.

“Di atas lapangan, semua itu bisa terjadi. Siapa pun bisa salah termasuk saya,” kata Andritany.

Halaman Selanjutnya
img_title