Bernardo Tavares Beri Pembelaan Usai Hasil Buruk PSM Makassar

Bernardo Tavares
Sumber :
  • PSM Makassar Official

JabarPSM Makassar sedang dalam tren buruk di BRI Liga 1 2023/2024 setelah mengalami dua kekalahan beruntun. Bernardo Tavares selaku pelatih PSM Makassar berikan pembelaan terkait hal ini.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

PSM memiliki jadwal yang tidak menguntungkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Laskar Juku Eja selalu main tandang. PSM awalnya memulai dengan baik dalam jadwal yang menantang ini.

Wiljan Pluim dan kawan-kawan berhasil meraih poin penuh dengan kemenangan 1-0 di markas Persita Tangerang. Namun PSM gagal melanjutkan tren positif tersebut saat menyambangi markas Bali United dan Persebaya Surabaya. Tim Tavares selalu kalah dengan perbedaan satu gol (2-3 dan 0-1).

Paul Munster Kaget dengan Tiga Gol David Da Silva ke Persebaya

Hasil buruk ini membuat PSM terlempar dari sepuluh besar. Sang juara bertahan saat ini berada di peringkat ke-12 dengan 11 poin. Kekalahan beruntun ini tentu memberi tekanan pada Tavares. Meski demikian, ia menilai performa PSM tak seburuk yang dibayangkan orang.

Bojan Hodak: Tekanan untuk Persib Berkurang

“Saya pikir di sepakbola, kita tidak boleh hanya lihat hasil. Kadang dapat kemenangan tapi tak banyak buat peluang, di lain waktu banyak peluang tapi tidak bisa digunakan,” kata Tavares.

“Kami memiliki lebih banyak kesempatan shooting tapi tidak gol. Kami dapat permainan bagus tapi sepakbola soal hasil, sesuatu yang penting,” sambung Tavares.

Halaman Selanjutnya
img_title