Pelatih Timnas Thailand Pede Bisa Menang Lawan Indonesia di Semifinal Piala AFF U23 2023

Issara Sritaro
Sumber :
  • Suara Tasikmalaya

JabarTimnas Thailand tampil percaya diri di babak semifinal Piala AFF U-23 2023, dan skuat besutan Issara Sritaro telah menebar ancaman terhadap calon lawannya, Timnas Indonesia.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kedua tim akan bertemu pada Kamis, 24 Agustus 2023 di Rayong State Stadium. Ini merupakan laga ulang saat final SEA Games 2023 yang terjadi tiga bulan lalu. Secara teori, Timnas Thailand lebih berpeluang memenangkan pertandingan.

Hal tersebut mengacu pada performa kedua tim sepanjang fase grup. Thailand menunjukkan performa bagus dengan tiga kemenangan di babak penyisihan grup. Sementara Indonesia akan mengandalkan hasil tim lain sebelum melaju ke babak semifinal sebagai runner-up terbaik.

Shin Tae-yong Targetkan Kemenangan Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Situasi ini membuat Thailand sangat percaya diri. Hal itu ditegaskan pelatih Issara Sritaro.

Shin Tae-yong Tak Khawatirkan Target Tinggi dari PSSI

“Saya merasa kondisi tim sangat bagus untuk menghadapi pertandingan besok. Lapangan dan cuaca yang bagus akan membantu pemain mengeluarkan performanya. Jadi kami berada dalam momen yang bagus,” ucap Issara Sritaro.

Meski begitu, Issara Sritaro enggan meremehkan kekuatan Indonesia. Ia tentu belum melupakan kekalahan telak di final SEA Games lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title