Sebelum Pergi TC ke Jerman, Bima Sakti Coret Beberapa Pemain Timnas Indonesia U-17

Pelatih Timnas U-17, Bima Sakti
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar – Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti kembali membenahi anak asuhnya. Hal itu dilakukan untuk menyeleksi tim yang akan menyelesaikan pemusatan latihan (TC) di Jerman.

Daftar Lengkap 24 Tim Negara yang Lolos EURO 2024

Persiapan Timnas U-17 untuk bermain ke Piala Dunia U-17 2023 sudah memasuki tahap akhir. Tim Bima Sakti akan terbang ke Jerman pada awal September untuk latihan lebih intensif dan serangkaian tes.

Sayangnya, tidak semua pemain Timnas U-17 bisa diboyong ke Jerman. Bima Sakti harus mengeliminasi beberapa pemain dan memilih tim inti untuk Piala Dunia U-17 mendatang.

Dikritik Banyak Pihak, Media Korea Selatan Justru Puji Shin Tae-yong Setinggi Langit: Pelatih Ajaib!

“Kami akan tetap menerapkan promosi dan degradasi pemain, karena waktu tinggal sedikit. Saat nanti TC di luar negeri (Jerman) juga yang ikut tidak bisa banyak,” ucap Bima Sakti.

Dulu Yahudi Dibantu Palestina, Sekarang 'Lupa Kacang Pada Kulitnya'

Bima Sakti harus memikirkan matang-matang pemain mana yang akan dipertahankan dan mana yang harus dipulangkan. Selain itu, ada lima pemain baru yang dipilih dari seleksi terbuka.

Kehadiran kelima pendatang baru ini tentu bisa mengancam posisi pemain yang selama ini bersama mereka. Apalagi jika mereka bisa membuktikan kualitasnya dalam praktik.

Halaman Selanjutnya
img_title