Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Pada Fansnya Usai Al Nassr Berhasil Comeback di Liga Champions Asia

Cristiano Ronaldo
Sumber :

Jabar – Kapten Al Nassr, Cristiano Ronaldo baru saja mengirimkan pesan kepada para penggemarnya untuk percaya pada akhir setelah kemenangan telak mereka atas Shabab Al Ahli di Liga Champions Asia.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Pada laga play-off yang digelar Selasa, 23 Agustus 2023 dini hari WIB, Al Nassr berhasil bangkit dari ketertinggalan 1-2 untuk menang 4-2. Sultan Al-Ghannam kembali mendapatkan momentum melalui golnya untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-88.

Setelahnya, Anderson Talisca dan Marcelo Brozovic sukses memperpanjang kemenangan. Ronaldo menyumbang gol Brozovic lewat assist. Pemenang 5 Ballon d'Or itu langsung mengirimkan pesan kepada para penggemar melalui akun Instagram usai merengkuh kemenangan.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

“Pertandingan yang sulit. Namun yang terpenting lolos ke Liga Champions Asia. Selalu percaya hingga akhir dan jangan menyerah,” tulis Ronaldo.

Performa Team Menurun, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri Dipecat?

Pada laga tersebut, pemain asal Portugal itu tampak frustrasi setelah gagal dapatkan tiga penalti. Namun performa itu lebih baik dibandingkan pekan lalu melawan Al Taawoun.

Dia juga mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Ronaldo selanjutnya akan kembali membela Al Nassr pada laga lanjutan Saudi Pro League melawan Al Fateh pada Jumat, 25 Agustus 2023.