Ousmane Dembele Beberkan Faktor yang Buat Dirinya Pergi dari Barcelona Menuju Paris Saint-Germain

Ousmane Dembele
Sumber :
  • Foot-National.com

JabarOusmane Dembele mengungkapkan alasan dia meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain musim panas ini. Pria Prancis itu mengakui bahwa Luis Enrique memainkan peran penting dalam kehadirannya di Parc des Princes.

Cetak Gol di Menit Awal, Lamine Yamal Banjir Pujian

Dembele yang menjalani debutnya di Les Parisien akhir pekan lalu juga mengungkapkan kepada media bahwa ia memutuskan kembali ke Prancis untuk meraih gelar juara.

“Saya ingin memenangkan trofi! Untuk membuat suporter dan kota ini bangga. Saya senang dan saya harap kami bisa memberikan hasil yang baik. Saya harus bersiap dan menunjukkan yang terbaik sejak awal. Saya sudah tak sabar. Saya harap bisa segera memenangkan gelar pertama bersama PSG,” ungkap Dembele.

Bukan Gara-gara Berselisih, Ini Alaxan Xavi Ganti Lewandowski saat Barcelona vs Sociedad

Sang pemain juga mengindikasikan bahwa ia merasa gaya permainan Luis Enrique yang berbasis penguasaan bola cocok untuknya. Secara keseluruhan, Dembele merasa cocok dengan visi dan misi sepakbola PSG.

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

“Penting bagi pesepakbola untuk memperoleh kepercayaan pelatih. Saya sudah berbicara dengan presiden klub (Nasser Al-Khelaifi) dan direktur olahraga (Luis Campos), saya menyukai proyek yang mereka miliki,” kata Dembele.

“Saya juga menyukai gaya bermain pelatih. Kami tahu Luis Enrique suka gaya menyerang dengan penguasaan bola. Gaya itu cocok dengan saya,” sambung Dembele.

Halaman Selanjutnya
img_title