Liga Arab Saudi: Prediksi Al Fateh vs Al Nassr, Cristiano Ronaldo Bakal Tampil Garang?

Pemain Al Nassr
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarPrediksi pertandingan Al Fateh vs Al Nassr dalam lanjutan Liga Arab Saudi matchday ketiga di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi, Sabtu 26 Agustus 2023, pukul 01.00 WIB.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Pada pertandingan sebelumnya, Al Fateh berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Al Akhdood dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Al Fateh tertinggal gol terlebih dahulu di menit ke 23 ditorehkan Florin Tanase.

Setelah tertinggal satu gol, Al Fateh mencoba menekan untuk menyamakan skor. Alhasil mereka mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol dibukukan Murad Batna (36') dan Cristian Tello (45+2, 90+2').

Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Gagal Bantu Al Nassr Juara Liga Arab Saudi

Sementara di pertandingan sebelumnya, Al Nassr berhasil meraih kemenangan atas Shabab Al Ahli dengan skor 4-2 di laga playoff Liga Champions Asia.

Dalam laga tersebut, Al Nassr berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke 11 ditorehkan Talisca.

Hasil Hubungan Gelap, TKW Asal Sukabumi Buang Bayinya

Setelah unggul satu gol, Al Nassr sempat kecolongan dua gol tim tamu dicetak Yahya Al Ghassani (18', 46'). Namun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol dicetak Sultan Al Ghannam (88'), Talisca (90+5') dan Marcelo Brozovic (90+7').

Duel Al Fateh vs Al Nassr diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, Al Nassr sedikit diunggulkan. Sedangkan keuntungan Al Fateh akan bertindak sebagai tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title