Pemain Warisan Sir Alex Ferguson Segera Dipermanenkan Man United, Berikut Alasannya

Jonny Evans
Sumber :
  • Sports Mole

JabarJonny Evans dikabarkan akan segera menandatangani kontrak penuh alias permanen bersama dengan Manchester United. Evans sendiri sebenarnya hanya diberikan kontrak jangka pendek untuk pramusim usai berlatih bersama tim United.

Manchester United Dibuat Bimbang oleh Jadon Sancho

Namun, seperti dilansir The Telegraph, Man United ingin memperpanjang kemitraan mereka setelah pramusim berakhir kemarin. Menurut surat kabar itu, Manchester United akan menandatangani kontrak satu musim dengan jangka waktu tetap.

Menurut kabar, proses negosiasi kedua pihak telah dimulai beberapa pekan lalu. Evans dipastikan bertahan di Old Trafford dan kabarnya akan membela Man United musim ini.

Jose Mourinho Sebut MU, Tottenham dan Chelsea Bukan Penantang Bagi Manchester City

Proses kontraknya sendiri saat ini sudah memasuki tahap akhir, dan sang bek akan diumumkan secara resmi sebagai pemain baru Setan Merah tak lama setelah rincian kontraknya terungkap.

Jurgen Klopp Sindir Chelsea dan MU Usai Berpisah dengan Liverpool

Ketertarikan Man United terhadap Evans sendiri tak lepas dari ketertarikan manajer Erik ten Hag. Ten Hag tentu sangat terkesan setelah menyaksikan penampilan Evan saat berlatih bersamanya.

Selain itu, bek senior itu juga bisa memberikan dampak positif di ruang ganti. Karena itulah, sang manajer akhirnya memutuskan untuk mengontrak sang bek dengan kesepakatan penuh musim ini. Jadi setidaknya menambahkan Evans ke skuat utama bisa memperkuat barisan pertahanan Man United.