Manchester United Dilaporkan Tertarik dengan Striker Buas Milik Santos

Marcos Leonardo
Sumber :
  • UOL

Jabar – Raksasa Liga Inggirs, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mengontrak penyerang asal klub Santos, Marcos Leonardo musim panas ini. Meski sudah mendatangkan Rasmus Hojlund sebagai penyerang dari Atalanta, manajer Erik ten Hag memahami tim masih membutuhkan striker baru.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Karena itulah The Red Devils kini mengincar penyerang Santos tersebut, seperti dilansir Gazzetta dello Sport. Leonardo sendiri lebih dari sekedar striker, karena performanya di Santos tentu sangat bagus.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Sudah menjadi pemain reguler di usia 17 tahun, Leonardo mencetak 16 gol dan empat assist dalam 32 penampilan untuk Santos musim lalu. Menariknya, Leonardo sendiri sangat ingin hengkang ke Eropa pada musim panas ini, lebih spesifiknya ke AS Roma.

Namun mengingat performa AS Roma yang lesu dalam hal merekrut penyerang Santos tersebut, Manchester United bisa memanfaatkan celah tersebut untuk mencoba mengambil alih sang striker sebelum jendela transfer ditutup.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

Sedangkan untuk biaya transfernya sendiri, dari laporan diketahui Man United akan mengajukan tawaran sebesar €25 juta, yakni €20 juta ditambah biaya tambahan sebesar €5 juta untuk membayar sang striker.

Beruntungnya, Santos juga tergiur dengan tawaran United dan dikabarkan mempertimbangkan untuk mengirimkan sang striker ke United ketimbang Roma.