Mantan Pemain Liverpool Beri Dukungan Pada Casemiro Usai Tampil Buruk

Pemain Manchester United, Casemiro (tengah)
Sumber :
  • AP Photo

Jabar – Mantan gelandang Liverpool dan Fulham Danny Murphy membela penampilan Casemiro yang saat ini banyak dikritik banyak pihak. Seperti diketahui, performa Casemiro belakangan ini tak menentu.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Ia memberikan kemudahan bagi klub lawan untuk menerobos lini tengah Man United hingga kalah 2-0 dari Tottenham di laga terakhir. Meski mendapat kritik dari banyak orang, apalagi mengingat banyaknya kritik yang ditujukan kepadanya, Murphy justru merasa Casemiro akan bisa segera bangkit kembali.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

“Saya merasa situasi ini bagian dari dinamika tim. Casemiro adalah gelandang bertahan, jika ia bermain di lini tengah dengan taktik dan strategi yang lebih baik ia tak akan terlihat keteteran seperti di dua laga terakhir. Dia adalah salah satu gelandang bertahan terbaik dalam 10 tahun terakhir. Saya yakin ia akan bangkit kembali,” ucap Murphy.

“Meski demikian Casemiro butuh bantuan tenaga di sekitarnya. Dengan cederanya Mount saya rasa McTominay bisa menjadi opsi yang bagus untuk ditandemkan dengan dirinya. Keberadaan McTom akan membuat Casemiro terbantu,” sambung Murphy.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

“Saya sendiri tak khawatir dengan performanya dalam satu atau dua musim ke depan. Dia adalah pemain luar biasa!” pungkas Murphy.