Rasmus Hojlund Bakal Debut Lawan Nottingham Forest?

Rasmus Hojlund
Sumber :
  • US Snack Attack

VIVA Jabar – Pemain baru Manchester United, Rasmus Hojlund kabarnya akan menjalani debut saat menghadapi Nottingham Forest setelah sebelumnya pemain asal Denmark itu mengalami cedera punggung.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Rasmus Hojlund didatangkan Manchester United dari Atalanta sebesar 72 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun. Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan akhirnya, pemain 20 tahun itu bisa menjadi debutnya nanti.

Dilansir Metro UK, Jumat 25 Agustus 2023. Rasmus Hojlund akan menjalani latihan bersama dengan para pemain lainya untuk persiapan jelang menghadapi Nottingham pada Sabtu mendatang.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Erik Ten Hag berharap Rasmus Hojlund bisa cukup fit dan berada di bangku cadangan serta bisa dimasukan sebagai pemain pengganti untuk melakukan debutnya di Manchester United.

Namun pelatih asal Belanda tersebut, tidak akan memaksakan Rasmus Hojlund bermain. Erik Ten Hag akan menunggu mantan pemain Copenhagen itu siap untuk bermain.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

"Kami tidak terburu-buru, kami harus menunggu dia (Rasmus Hojlund) menunjukkan permainan terbaiknya. Kami juga harus meinstruksinya dalam latihan dan kami akan membawanya ke pertandingan," ungkap pelatih berusia 52 tahun itu.

"Kami sangat yakin bisa menemukan penyerang yang tepat, tapi dia (Rasmus Hojlund) butuh waktu," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title