Duel Sengit AC Milan vs Torino, Begini Prediksinya

AC Milan vs Torino
Sumber :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

VIVA Jabar – Prediksi pertandingan AC Milan vs Torino dalam lanjutan Serie A matchday kedua di Stadion San Siro, Minggu 27 Agustus 2023, pukul 01.45 WIB.

Gol Jay Idzes Gagal Bawa Venezia Promosi ke Serie A

Pada pertandingan sebelumnya, AC Milan berhasil meraih kemenangan atas Bologna dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, AC Milan mampu unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama ditorehkan Olivier Giroud (11') dan Christian Pulisic (21').

Setelah unggul dua gol, AC Milan semakin percaya diri untuk menambahkan keunggulan, terlihat beberapa peluang tercipta. Namun hingga laga usia, Rossoneri belum mampu menambahkan kedudukan.

Como Resmi Promosi ke Serie A, Klub Jay Idzes Harus Jalani Playoff

Sementara di pertandingan sebelumnya, Torino harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang tanpa atas tamunya Cagliari. Dalam laga tersebut, Torino yang bermain di hadapan pendukungnya mampu menciptakan beberapa peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol tercipta.

Tak mau meraih hasil imbang di markas sendiri, Torino mencoba melakukan beberapa pergantian pemain untuk meningkatkan intensitas penyerangannya. Akan tetapi hingga paruh kedua berakhir kedua tim harus puas berbagi poin.

Ciro Alves Akui Kesulitan Main di Posisi Sayap Persib Bandung

Duel AC Milan vs Torino diprediksi akan berjalan sengit. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Stefano Pioli lebih diunggulkan. Selain itu juga, mereka akan bermain di hadapan pendukungnya serta kemenangan sebelumnya akan menjadi modal penting untuk meraih poin sempurna.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title