Persija Jakarta Kalah dari Dewa United, Thomas Doll Sebut Lini Depannya Bermasalah

Thomas Doll
Sumber :

Jabar – Laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 yang mempertemukan Dewa United melawan Persija Jakarta berakhir dengan kemenangan Dewa 2-0 tanpa balas. Kekalahan tersebut dialami Persija Jakarta saat bertandang ke markas Dewa United.

Lebih Berat, Persija Jakarta Dapat Sanksi Lagi dari FIFA

Kekalahan ini juga mendapat perhatian dari pelatih Thomas Doll yang mengkritik kinerja tim khususnya di lini depan. Persija kalah 2-0 dari Dewa United pada Jumat, 25 Agustus 2023 di Stadion Indomilk Arena.

8 Klub Liga Indonesia Masih Belum Selesaikan Masalah Sanksi FIFA

Hasil ini semakin memperpanjang rentetan minor Macan Kemayoran. Pertarungan kedua tim berlangsung menarik sejak awal. Dewa United dan Persija menyerang agresif untuk mencetak gol pertamanya. Kedua tim menciptakan banyak peluang.

Namun skor tak beranjak hingga turun minum. Kedua tim terus bertahan setelah jeda. Namun Dewa United lebih efektif setelah tembakan Dimitris Kolovos mampu mengubah skor setelah menerima umpan sudut Egy Maurana Vikri.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Dewa United kemudian memperbesar keunggulannya yang menjadikan skor 2-0 di masa tambahan waktu. Adalah Septian Bagaskara yang berhasil memanfaatkan pertahanan Persija yang tengah fokus menyerang dan berhasil dicomeback melalui serangan balik.

Usai pertandingan, Thomas Doll mengungkapkan kekecewaannya. Ia merasa jika lini depan timnya mampu memanfaatkan peluang dengan lebih baik, maka Persija tidak pantas kalah.

Halaman Selanjutnya
img_title