Digoda Gaji Fantastis di Arab, Jurgen Klopp Sebut Mo Salah Berkomitmen dengan Liverpool

Mo Salah
Sumber :
  • RRI

Jabar – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan timnya belum menerima tawaran untuk Mo Salah pada saat ini. Pemain asal Mesir itu dikabarkan akan pindah ke Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Gagal Bantu Al Nassr Juara Liga Arab Saudi

Klopp ditanya mengenai prediksi pemain andalannya pada konferensi pers jelang laga melawan Newcastle United akhir pekan ini. Al Ittihad dikatakan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Bahkan, klub milik Public Investment Fund itu bersedia menawarkan gaji yang fantastis. Bahkan rumor mengatakan gaji Salah nantinya jika ingin bergabung akan lebih tinggi dibandingkan yang diterima Cristiano Ronaldo di Al Nassr. Meski begitu, Klopp menegaskan belum ada pembicaraan dengan mantan pemain AS Roma itu.

Hasil Hubungan Gelap, TKW Asal Sukabumi Buang Bayinya

“Sejauh ini tak ada yang perlu dibicarkan soal transfer dari sudut pandang kami. Mo Salah masih pemain Liverpool. Jika anda perlu jawaban, jawabannya tidak,” ucap Klopp.

Ini bukan pertama kalinya Salah dikaitkan dengan tim Saudi. Sebelumnya, agen sang pemain, Ramy Abbas, mengklaim pemain asal Mesir itu menolak meninggalkan klub. Hal ini diumumkan awal bulan ini.

Menolak Tua, Ronaldo dan Suarez Kompak Cetak Hattrick

“Jika kami memilih meninggalkan Liverpool tahun ini, kami tak memiliki kesempatan untuk memperpanjang kontrak dengan klub. Mo sangat berkomitmen dengan klub,” ucap Abbas.