5 Fakta Menarik Jelang Duel MU vs Nottingham Forest, Rasmus Hojlund Siap Debut?

Pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Scott McTominay
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA Jabar – Manchester Unitedakan menghadapiNottingham Forestdalam lanjutan Premier League matchday ketiga di Stadion Old Trafford, Sabtu 26 Agustus 2023, pukul 21.00 WIB.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Pertandingan sebelumnya, Manchester United menelan kekalahan atas tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 0-2. Sedangkan kemenangan diraih Nottingham Forest dengan skor 2-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Manchester United vs Nottingham Forest:

1. Menanti Debut Rasmus Hojlund

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Kabarnya pemain baru Manchester United, Rasmus Hojlund akan diturunkan saat menghadapi Nottingham Forest. Sebelumnya ia dikabarkan mengalami cedera punggung serta harus menunda laga pertamanya.

Namun ada kabar terbaru yang awalnya akan dimainkan saat menghadapi Arsenal. Kini Rasmus Hojlund akan masuk ke skuad Erik Ten Hag menghadapi Nottingham Forest. Namun pelatih asal Belanda itu tidak akan terburu-buru masih melihat kondisi sang pemain.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

2. Manchester United Dihantam Badai Cedera

Ada sejumlah pemain Manchester United yang masih mengalami cedera. Kini terbaru yaitu Luke Shaw yang mengalami cedera. Posisi ia akan digantikan oleh Diogo Dalot, mengingat bek kiri lainnya yaitu Tyrell Malacia juga mengalami cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title