Premier League: Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Liverpool

Newcastle United vs Liverpool
Sumber :
  • Owen Humphreys/PA via AP

VIVA Jabar – Prediksi pertandingan Newcastle United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ketiga di Stadion James' Park, Minggu 27 Agustus 2023, pukul 22.30 WIB.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

Pada pertandingan sebelumnya, Newcastle United menelan kekalahan atas sang juara bertahan Manchester City dengan skor tipis 0-1. Dalam laga tersebut, Newcastle United harus kecolongan di paruh pertama ditorehkan Julian Alvarez di menit 31.

Di babak kedua, Newcastle United melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga paruh kedua berakhir, skuad asuhan Eddie Howe tak mampu terhindar dari kekalahan.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih poin sempurna setelah menumbangkan Bournemouth dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ketiga ditorehkan Antonie Semenyo.

Setelah dikagetkan dengan gol cepat tim tamu. Liverpool langsung menekan. Alhasil skuad asuhan Jurgen Klopp mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus dibukukan Luis Diaz (28'), Mohamed Salah (36') dan Diogo Jota (62').

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23

Duel Newcastle United vs Liverpool diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun tim berjuluk The Magpies sedikit diuntungkan setelah bertindak sebagai tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title