Serie A: Prediksi Pertandingan Juventos vs Bologna

Selebrasi para pemain Juventus usai mencetak goal
Sumber :
  • Instagram Juventus

VIVA Jabar – Prediksi pertandingan Juventus vs Bologna dalam lanjutan Serie A matchday kedua di Stadion Allianz, Minggu 27 Agustus 2023, pukul 23.30 WIB.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus berhasil meraih kemenangan atas Udinese dengan skor 3-0. Dalam laga tersebut, Juventus berhasil mencetak tiga gol di babak pertama dibukukan Federico Chiesa (2'), Dusan Vlahovic (20') dan Adrien Rabiot (45+3').

Setelah unggul tiga gol, Juventus bermain percaya diri terlihat beberapa peluang diciptakan. Namun hingga laga usia, Si Nyonya Tua belum mampu menambahkan kedudukan, skor 3-0 pun bertahan untuk keunggulan skuad asuhan Allegri.

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bologna harus mengakui keunggulan AC Milan dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Bologna harus kecolongan dua gol di babak pertama dicetak Olivier Giroud (11') dan Christian Pulisic (21').

Di babak kedua, Bologna melakukan beberapa perubahan, terlihat beberapa peluang diciptakan oleh tim tuan rumah. Akan tetapi hingga laga usai, mereka tak mampu mengejar ketertinggalan.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Nathan Tjoe-A-On Siap Tampil

Duel Juventus vs Bologna diprediksi akan dimenangkan oleh Si Nyonya Tua. Dilihat kualitas pemain, Juventus jauh lebih diunggulkan. Selain itu juga, Dusan Vlahovic dan kawan-kawan akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi

Halaman Selanjutnya
img_title