Raheem Sterling Kerasukan Hazard, Chelsea Bantai Klub Promosi Luton Town 3-0 Tanpa Balas

Chelsea FC
Sumber :
  • Chelsea

Jabar – Raheem Sterling tunjukan performa fantastis seperti Eden Hazard di Premier League pekan ke-3. Dia mencetak dua gol dan memberikan assist dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas Luton Town.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Chelsea menyambut Luton yang baru promosi ke Liga Inggris di pekan ke-3 pada Sabtu, 26 Agustus 2023 dinihari WIB di Stamford Bridge. The Blues meraih kemenangan telak dengan raihan clean sheet.

Raheem Sterling bersinar di pertandingan ini. Mantan pemain Manchester City itu menjadi pengganggu pertahanan Luton yang sejak awal sudah kacau balau. Dia mencetak gol pertama Chelsea pada menit ke-17.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Sterling kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-68. Saat Chelsea memimpin 2-0, Sterling memberi assist pada gol Nicolas Jackson pada menit ke-75 untuk menuntaskan pesta gol Chelsea.

Hasil tersebut membuat Chelsea unggul di penghujung pertandingan dan Raheem Sterling dinobatkan sebagai Man of the Match. Tentu saja, Sterling tak hanya mencetak dua gol dan memberikan satu assist, tapi dia juga bersinar selama bermain 90 menit di lapangan.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Berdasarkan catatan SofaScore, Sterling melepaskan lima tembakan tepat sasaran, tiga diantaranya tepat sasaran dan dua menjadi gol. Melawan Luton, ia menggiring bola dua kali, menciptakan peluang menembak dan membuat tiga umpan penting, menyelesaikan tingkat penyelesaian sebesar 89%.

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino pun terkesan dengan penampilan luar biasa Raheem Sterling. Ia merasa Sterling baru saja menampilkan performa terbaiknya.

Halaman Selanjutnya
img_title