Gara-gara Vinicius Jr Cedera, Real Madrid Paksa Transfer Kylian Mbappe Musim Panas Ini

Vinicius Jr
Sumber :
  • Goal.com

Jabar – Kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo harus dibayar mahal. Bintang Brasil mereka Vinicius Jr terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-18 karena cedera.

Taklukan Alaves 5-0, Jude Bellingham Naik Pamor

Real Madrid melakoni laga LaLiga Spanyol pekan ketiga 2023/2024 pada Sabtu, 26 Agustus 2023 dini hari WIB di Stadion Balaidos, Celta Vigo dengan meraih tiga poin.

El Real menang tipis 1-0 melalui gol tunggal Jude Bellingham pada menit ke-81. Memang, Los Blancos akan memiliki peluang menang yang lebih besar jika penalti Rodrygo Goes tidak digagalkan oleh kiper Celta Ivan Villar pada menit ke-68.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Namun, kemenangan tersebut sudah cukup bagi Madrid untuk melanjutkan rekor sempurna LaLiga mereka. Dengan sembilan poin dari tiga laga awal, El Real kini memuncaki klasemen dengan raihan poin 100%.

Bukan Gara-gara Berselisih, Ini Alaxan Xavi Ganti Lewandowski saat Barcelona vs Sociedad

Sayangnya, meski tampil konsisten, Madrid mendapat kabar buruk soal kondisi Vinicius Jr. Vinicius mengalami cedera otot di kaki kirinya dan berusaha untuk terus bermain setelah mendapat perawatan di pinggir lapangan, namun akhirnya tidak berhasil dan terpaksa digantikan oleh Joselu.

“Vini Jr ingin melanjutkan laga, namun dia sudah mencoba dan itu sedikit mengganggunya, jadi kami membuat keputusan untuk menggantikannya,” ungkap Ancelotti.

Halaman Selanjutnya
img_title