Persija Tumbang dari Dewa United, Thomas Doll Murka

Thomas Doll
Sumber :

VIVA Jabar – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll ngamuk usai timnya dikalahkan Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Persija tumbang 0-2 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat 25 Agustuar 2023.

Pieter Huistra Siapkan Strategi Khusus untuk Borneo FC di Sisa Laga Reguler Liga 1

Usai pertandingan, Thomas Doll tak senang dengan kesempatan jumpa pers. Dia didahului oleh Dewa United yang sudah siap. Sementara Thomas Doll masih berada di dalam ruang ganti.

"Kenapa saya harus menunggu. Padahal biasanya tim tamu lebih," kata Thomas Doll.

Thomas Doll Tak Puas atas Kemenangan Tipis Persija Jakarta dari Persis Solo

Dalam sesi jumpa pers, Doll juga mengucapkan kekecewaanya terhadap pemain yang menyia-nyiakan peluang yang didapat. Mengingat, Marko Simic dan kawan-kawan memilki sejumlah kesempatan membobol gawang Dewa United.

"Saya pikir babak pertama kami bertahan dengan baik, mereka [Dewa United] tak memiliki kesempatan, [tapi] kami lupa caranya mencetak gol. Kami memiliki beberapa kesempatan, tapi ini malah yang juga kami alami di pertandingan sebelumnya," kata Doll.

Persija Menang Tipis Atas Persis Solo, Thomas Doll Mengaku Tak Puas

"Inilah level Persija saat ini, kita harus jujur. Kami kehilangan banyak bola, tidak ada tenaga di depan, tidak ada bahaya sama sekali, lawan juga merasakan itu. Ini masalah besar saat ini," Doll menambahkan.

Selain itu, Doll mengatakan skuad Persija seperti kehilangan gairah dalam bermain. Meski, armadanya sudah menunjukkan permainan yang berasal dari lubuk hati terdalam.

Halaman Selanjutnya
img_title