Dramatis! Fulham Berhasil Cetak Gol Penyama Kedudukan Meski dengan 10 Pemain Saat Lawan Arsenal

Fulham
Sumber :
  • Fulham

Jabar – Laga antara Arsenal dan Fulham berlangsung sengit dan berakhir imbang 2-2 hingga penghujung pertandingan. Laga tersebut digelar Sabtu malam, 26 Agustus 2023 di Emirates Stadium.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

Pertandingan diawali dengan permainan buruk Arsenal, Fulham mencetak gol cepat dari Andreas Pereira di menit pertama. Tertinggal 0-1 di kandang sendiri, Arsenal bermain agresif dan memberikan tekanan kepada Fulham dengan beberapa ancaman yang cukup berbahaya.

Namun, pertahanan Fulham begitu bagus sehingga Arsenal belum mampu mencetak satu gol pun. Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli memiliki beberapa peluang, namun seluruh serangan mereka gagal.

Klub Anindya Bakrie dan Erick Thohir Sabet Tiket Playoff Championship

Fulham sendiri beberapa kali sempat melakukan serangan balik, namun pada akhirnya tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga babak pertama berakhir, dan skor tetap 0-1 untuk keunggulan Fulham.

Arsenal kembali menguasai bola dengan sangat baik di babak kedua. Seperti di babak pertama, mereka mencoba mendominasi Fulham. Setelah beberapa kali mencoba, Arsenal akhirnya berhasil mencetak dua gol berturut-turut.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

Bukayo Saka mencetak gol pertama melalui titik penalti dan ia berhasil melakukannya pada menit ke-70. Giliran Eddie Nketiah pada menit ke-72 yang menyerang dengan presisi dan mencetak gol ke gawang Fulham yang membuat keunggulan 2-1 untuk Arsenal.

Fulham semakin tersudutkan pada menit ke-83 ketika terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Calvin Bassey menerima kartu merah. Namun alih-alih bakal ditekan oleh Arsenal, Fulham malah menyamakan kedudukan pada menit ke-87. Joao Palhinha mencetak gol dan kedua tim kembali bermain imbang 2-2.

Halaman Selanjutnya
img_title