Comeback dan Raih 3 Poin, Erik ten Hag Senang dengan Performa Timnya

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Vivagoal

JabarErik ten Hag memuji reaksi dan kegigihan Manchester United setelah kebobolan dua gol di menit-menit awal untuk mengamankan tiga poin melawan Nottingham Forest.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Manchester United sempat berada dalam situasi putus asa pada Sabtu malam, 23 Agusutus 2023 saat tertinggal 2-0 di Old Trafford kontra Forest pada empat menit pertama pertandingan.

Gol menit pertama dari Taiwo Awoniyi dan Willy Bolly membuat tuan rumah terdiam. Namun, Man United dengan cepat bangkit kembali. Trio gelandang mereka, yakni Christian Eriksen, Casemiro dan Bruno Fernandes masing-masing mencetak 1 gol untuk Setan Merah saat mereka mengalahkan Forest 3-2.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

Kemenangan tersebut kemudian menjadi obat bagi Man United yang baru saja menderita kekalahan telak 2-0 dari Tottenham Hotspurs. Setan Merah mencetak tiga gol di pertandingan ini dan naik ke urutan keenam klasemen Premier League dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Manajer Man United, Erik ten Hag mengakui Nottingham sangat sulit untuk dikalahkan, terutama di awal pertandingan. Namun, yang membuatnya senang adalah reaksi tim setelah kebobolan dua gol, sebab mereka tak berhenti mengejar gol hingga pertandingan berakhir.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

“Sangat menarik bagi saya untuk melihat bagaimana tim merespons hal ini. Sebagai seorang manajer, Anda tidak menginginkan situasi ini tetapi sangat baik untuk memiliki pengalaman ini, untuk melihat bagaimana tim akan meresponsnya,” kata Erik ten Hag.

“Hal baiknya dari awal yang mengerikan adalah bahwa Anda memiliki cukup waktu untuk membalikkan keadaan. Jadi pujian yang besar untuk tim,” sambung Erik ten Hag.

Halaman Selanjutnya
img_title