Bali United Sukses Tumbangkan Barito Putera dengan ‘Taktik’ Khasnya

Bali United
Sumber :
  • Bali United

Jabar – Laga BRI Liga 1 Pekan ke-10 2023/2024 mempertemukan antara Bali United kontra Barito Putera berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk pasukan Serdadu Tridatu.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

Para pencetak gol pada pertandingan ini adalah Ilija Spasojevic dan M. Rahmat dari kubu Serdadu Tridatu serta Gustavo Tocantins dari kubu Laskar Antasari yang masing-masing berhasil mencetak gol ke gawang Bali United dan Barito Putera pada Minggu malam, 27 Agustus 2023.

Kedua tim silih berganti menyerang di babak pertama. Pertandingan baru saja dimulai dan Serdadu Tridatu nyaris mencetak gol pembuka pada menit ke-7. Namun tendangan Mohammed Rashid masih melebar.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

Dua menit berselang, Laskar Antasari mendapat peluang. Namun tendangan kaki kanan Murilo Mendes berhasil digagalkan Adilson Maringa. Pada menit ke-11 Spasojević berhasil memanfaatkan kesalahan backpass Carli de Murga untuk mencetak gol ke gawang Barito Putera.

Persib Bandung di Ambang Juara, Umuh Muchtar Yakin Menang atas Bali United

Bali United nyaris menggandakan keunggulannya pada menit ke-24. Namun, tembakan Mohammed Rashid dari luar kotak penalti bisa diblok oleh Ega Rizky. Tim asuhan Rahmad Darmawan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-28 saat Gustavo Tocantins mencetak gol penalti setelah Novri Setiawan melakukan pelanggaran di kotak penalti.

Laga babak pertama Bali United kontra Barito Putera berakhir imbang 1-1. Di babak kedua, peluang diciptakan Laskar Antasari pada menit ke-52. Namun, tendangan Murilo Mendes dari luar kotak penalti berhasil diselamatkan oleh Maringa.

Halaman Selanjutnya
img_title