Laga Pembuka Liga 2 Akan Mempertemukan Alumni Liga 1, Persipura Jayapura dan Kalteng Putra

Kalteng Putra
Sumber :
  • PSSI

Jabar – PT LIB selaku penyelenggara pertandingan Liga 2 telah resmi mengumumkan grup dan jadwal pertandingan yang akan dimulai pada 10 September 2023.

Persib Dapat Kabar Buruk! Dua Pemain Cedera Jelang Duel Hadapi Bali United

Laga pembuka akan dimulai di Grup 4, dengan tim legendaris dan syarat akan sejarah di Liga 1, yakni Persipura Jayapura yang akan menghadapi tim sesama alumni Liga 1, Kalteng Putra pada Minggu, 10 September 2023.

Laga yang berlangsung pukul 14.00 WIT di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya ini bakal berlangsung dramatis. Sebelumnya, Persipura dan Kalteng Putra sudah empat kali bertemu.

Ciro Alves Mengaku Pernah Diminta Bojan Hodak Bermain di Posisi Baru

Pertemuan pertama mereka terjadi pada laga pembuka Piala Presiden 16 Maret 2019, Persipura perlu mengakui kekuatan tim Laskar Isen Mulang. Laga berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Kalteng Putra.

Jadwal Lengkap Championship Series Liga 1: Bali United vs Persib, Madura United vs Borneo FC

Laga kedua mereka bertemu di kompetisi Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura pada 14 Agustus 2019. Kali ini giliran Persipura yang mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 2-0.

Namun pada laga ketiga di Stadion Tuah Pahoe pada 12 Desember 2019, kedua kubu hanya mampu bermain imbang 0-0. Laga keempat mereka terjadi di kompetisi yang berbeda lagim kini giliran di kompetisi Liga 2 pada musim lalu yang dimainkan di Stadion Lukas Enembe, Jayapura.

Halaman Selanjutnya
img_title