Bayern Munchen Menang, Harry Kane ‘Nyekor’ Lagi

Harry Kane
Sumber :
  • Bayern Munich

Jabar – Pertandingan Bayern Munich dan Augsburg berakhir dengan kemenangan Bayern dengan skor 3-1. Laga tersebut berlangsung pada Minggu 27 Agustus 2023 di Allianz Arena.

Thomas Mueller Marah, Bayern Munich Dicurangi Wasit saat Kalah dari Real Madrid

Pertandingan diawali dengan permainan dominan tim Bayern, Augsburg hanya fokus bertahan dan menghalau serangan Bayern. Augsburg saat mencoba untuk menahan berbagai serangan Bayern malah melakukan kesalahan saat bertahan.

Bek Felix Uduokhai mencoba menangkis serangan tersebut tetapi secara tidak sengaja membelokkan bola ke gawangnya sendiri, yang membuat dirinya mencetak gol bunuh diri dan Bayern unggul 1-0.

Tekuk Bayern Munich, Real Madrid Melaju ke Final Liga Champions Tantang Dortmund

Sial bagi Augsburg, Bayern kembali mendapat peluang emas melalui penalti pada menit ke-40. Harry Kane dengan tenang mengambilnya, dan kali ini Bayern unggul 2-0 di penghujung babak pertama.

Di awal babak kedua, Bayern membuat pertahanan Augsburg semakin kesulitan, memberikan tekanan kepada mereka dengan berbagai serangan dan ancaman. Harry Kane memiliki beberapa peluang tetapi gagal memanfaatkannya di babak kedua melawan Augsburg.

Xabi Alonso Sukses Bawa Bayern Leverkusen Raih Juara Bundesliga

Upaya Kane akhirnya dibalas dengan umpan indah yang dilakukan Alphonso Davies pada menit ke-69 kepada sang striker. Kane dengan akurat mencetak gol dari hasil umpan itu untuk menambah gol ketiga Bayern, membawa tuan rumah unggul 3-0.

Augsburg tak menyerah dan akhirnya Dion Drena Beljo memperkecil ketertinggalan pada menit ke-86 melalui umpan Ermedin Demirovic. Dengan gol ini membuat kedudukan saat ini menjadi 3-1.

Halaman Selanjutnya
img_title