Walau Belum Diumumkan PSSI, 3 Klub Ini Sudah Bocorkan Pemainnya Akan Perkuat Timnas

Shin Tae-Yong
Sumber :
  • PSSI

Jabar – Di pekan depan akan ada jadwal FIFA Matchday yang akan dilakoni oleh timnas Indonesia yang akan menghadapi Turkmenistan pada 8 September 2023 mendatang.

Gawat, Shin Tae-yong Absen di Laga Kunci Timnas Indonesia vs Irak

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Meski PSSI sejauh ini belum merilis daftar lengkap pemain yang akan dipanggil oleh timnas Indonesia untuk melakoni laga melawan Turkmenistan.

Akan tetapi, beberapa klub sudah mengumumkan beberapa pemainnya yang akan membela lambang Garuda. Sejauh ini, sudah ada tiga klub Liga 1 sudah mengumumkan pemanggilan pemain mereka untuk membela Merah Putih.

Tegas Sikapi Ujaran Rasis ke Guinea, PSSI Minta Suporter Tidak Nodai Perjuangan Timnas Indonesia

Ketiga klub tersebut adalah PSIS Semarang, Borneo FC, dan Dewa United. Saat ini Borneo FC menjadi tim dengan penyumbang pemain terbanyak untuk timnas Indonesia.

Presiden FIFA Minta Masyarakat Tanah Air Bangga dan Terus Dukung Timnas Indonesia

Total ada tiga pemain yang dipanggil untuk berseragam Merah Putih. 3 Pemain Borneo FC diantaranya Nadeo Argawinata, Stefano Lilipaly dan Adam Alis. Sementara itu, Dewa United resmi mengirimkan dua pemainnya ke timnas Indonesia.

Kedua pemain tersebut adalah Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya. Yang paling menarik tentu saja pemanggilan pemain PSIS Semarang, yakni Wahyu Prasetio. Sebab, ini merupakan pertama kalinya ia dipanggil ke timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title