Gacor! Arungi Liga 2 2023/2024, PSIM Yogyakarta Miliki 10 Sponsor

Laga Uji Coba PSIM Yogyakarta
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Dalam mengarungi sebuah kompetisi liga, idealnya sebuah klub memiliki bantuan secara finansial dari pihak sponsor. Hal ini selain dapat membuat kesejahteraan bagi keberlangsungan tim, namun juga dapat memberikan dampak positif pada suatu kompetisi liga di negara tersebut.

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

Dengan hadirnya sponsor, maka keberlangsungan suatu klub dalam menjalani kompetisi akan semakin dimudahkan. Kucuran dana yang diberikan tentu saja tak hanya dapat menopang sarana akomodasi dan transportasi saja, namun bisa juga untuk memberikan suntikan dana ketika suatu klub akan mendatangkan pemain atau pelatih. Pada tingkat kompetisi kasta kedua Liga Indonesia, yakni Liga 2.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

Diketahui bahwa klub bersejarah PSIM Yogyakarta telah bekerja sama dengan 10 sponsor yang akan membantu mereka dalam meraih prestasi di atas lapangan. Hal ini tentu saja merupakan sebuah kabar baik untuk PSIM Yogyakarta yang sedang mempersiapkan diri dalam menyambut kompetisi Liga 2 2023/2024.

Banyak sponsor ternama yang siap bergabung dengan PSIM Jogja untuk putaran kedua 2023/2024. Sponsor tersebut antara lain adalah Grab, Nex Parabola, Tolak Angin, Extra Joss, Super Soccer, Le Minerale, Seven Stars, Sunpride, Bola.com, dan Bola.net.

Bhayangkara FC Jadi Tim Kedua yang Terdegradasi ke Liga 2

Sebagai penyedia jasa transportasi ternama, Grab antusias mendampingi PSIM Jogja menuju Liga 2 2023/2024. Direktur Grab Indonesia Barat, Richard Aditya, mengatakan Grab ingin terlibat dalam memajukan olahraga nasional.

“Grab senang dapat mendukung klub sepak bola kebanggaan masyarakat DIY, PSIM Jogja. Kami percaya PSIM Jogja dapat terus menorehkan prestasi di turnamen dan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dan solidaritas," ungkap Richard Aditya.

Halaman Selanjutnya
img_title