Ngeri! Persipura Jayapura Kumpulkan Para Mantan dan Pemain Alumni Liga 1

Persipura Jayapura
Sumber :
  • Bola Aceh

JabarPersipura Jayapura sudah memulai persiapannya dengan memboyong pemain kelas Liga 1 seperti dari Persija, Persita, Persis Solo, dan bahkan mantan pemain timnas Indonesia.

Timnas Indonesia Jadi Tim dengan Lonjakan Peringkat Tertinggi Dunia

Dimulainya Liga 2 musim 2023/2024 pada September mendatang, Persipura Jayapura mulai menunjukan tajinya di bursa transfer kali ini. Meski sempat dikhawatirkan gagal tampil di Liga 2 2023/2024, Persipura Jayapura pada akhirnya dapat memperlihatkan kegagahannya dengan para pemain yang mereka miliki sejauh ini.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Klub berjuluk 'Mutiara Hitam' itu sejauh ini akhirnya berhasil mendaratkan dan mengamankan total 11 pemain. Untuk pemain baru yang berhasil direkrut sejumlah 5 pemain. Semuanya merupakan mantan pemain Persipura di masa lalu yang dipanggil kembali membela Mutiara Hitam.

Pertama, Elisa Basna, eks pemain Persita Tangerang. Adik dari Yanto Basna, yang sebelumnya sempat dibawa Persita Tangerang oleh Alfredo Vera sebelum dibawa kembali ke rumahnya oleh Persipura Jayapura.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Piala Asia U-23: Perebutan Tiket Olimpiade Paris!

Dengan hengkangnya Alfredo Vera, Elisa Basna akhirnya memilih kembali pulang bersama tim yang membesarkan namanya, yakni Persipura Jayapura.

Kedua, ada Andri Ibo, mantan bek pilihan utama Persik Kediri. Andri Ibo diterima kembali oleh Persipura Jayapura setelah habis kontrak bersama Persis Solo pada 1 Juli 2023. Ia akan kembali berseragam Persipura Jayapura, tim yang pernah ia bela di Liga 1 selama lima musim pada 2014 hingga 2019.

Halaman Selanjutnya
img_title