PSIM Yogyakarta Launching 27 Pemain, Ada Mantan Topskor Liga 1 dan Eks Persib Bandung

PSIM Yogyakarta
Sumber :
  • Bola.net

JabarPSIM Yogyakarta secara resmi mengumumkan skuat untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2023/2024. Peluncuran dan pengenalan pemain ini berlangsung pada Minggu, 27 Agustus 2023 di Stadion Mandala Krida.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

PSIM Yogyakarta resmi mengumumkan total 27 pemainnya, termasuk dua legiun asing yang sesuai dengan aturan. Laskar Mataram, melaunching tim bersamaan dengan laga uji coba melawan Persekat Tegal.

Direktur Utama PSIM Yogyakarta, Yuliana Tasno berharap kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 berjalan lancar dan menjadi prestasi yang bisa dibanggakan Laskar Mataram.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Dalam hal perekrutan, klub asuhan Kas Haryadi telah resmi merekrut gelandang kelahiran Jerman Andreas Esswein, yang memegang paspor Filipina, dan pencetak gol terbanyak Liga 1 musim 2018 yakni Aleksandar Rakic.

Bung Towel ke Shin Tae-yong: Jangan Sembunyi Terus di Ketiak Erick Thohir

Nama-nama pemain lokal seperti Hariono, Indra Setiawan, Ari Maring, Jajang Sukmara dan yang terbaru Purwaka Yudi juga resmi diperkenalkan PSIM Yogyakarta. Di Liga 2 2023/2024, PSIM mengincar tiket promosi dan menargetkan lolos ke Liga 1 musim depan.