Inter Milan Lanjutkan Tren Positif, Atletico Madrid Menggila

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez
Sumber :
  • Gianluca Zuddas/LaPresse via AP

VIVA Jabar – Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola semalam hingga dini hari tadi, Selasa dini hari WIB, 29 Agustus 2023. Ada Inter Milan yang kembali meraih kemenangan hingga pesta tujuh gol Atletico Madrid.

Bintang Guinea U-23 Siap Tambil Habis-habisan Lawan Timnas Indonesia U-23, Begini Katanya

Kita mulai dari Serie A. Inter Milan melanjutkan tren positif dengan menaklukkan tuan rumah Cagliari 2-0 di Unipol Domus.

Denzel Dumfriez membuka keunggulan La Beneamata di menit 21, disusul gol Lautaro Martinez (30'). Inter sukses meraih dua kemenangan beruntun dan dau kali clean sheet.

Erick Thohir Sebut Generasi Emas Sepakbola Indonesia Telah Lahir

Beralih ke LaLiga. Atletico Madrid menghancurkan tuan rumah Rayo Vallecano 7-0 di Estadio de Vallecas. Ini menjadi kemenangan tandang terbesar Atletico sepanjang sejarah LaLiga.

Alvaro Morata mencetak dwigol (73', 84'). Sisanya dibagi rata kepada Antoine Griezmann (2'), Memphis Depay (16'), Nahuel Molina (36'), Angel Correa (84') dan Marcos Llorente 86').

Erick Thohir Diduga Sindir Marselino Ferdinan, Sebut Sepakbola Bukan Permainan 2 Orang

Kemenangan ini membuat Atletico duduk di posisi kedua dengan 7 poin dari 3 laga, di bawah Real Madrid yang menghuni puncak klasemen dengan 9 poin.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola semalam

Halaman Selanjutnya
img_title